Saturday, June 21, 2014

10:56 PM
1


Peluang Bisnis Online MMM. Hai para sahabatku para pengguna media sosial fb,twitter atau media sosial yang lain atau mungkin anda yang sering mengakses dengan menggunakan mesin pencari gogle mungkin sudah pernah melihat dan mendengar tentang MMM yang katanya ini bisnis tolong menolong sesama manusia.katanya saat ini jumlah member dari MMM ini sudah ada sekitar 35 juta di suluruh dunia dan tiap hari bahkan mungkin tiap jam terus bertambah member nya, yang katanya ini salah satu peluang usaha dalam menambah pundi pundi finansial kita. 

Saya adalah salah satu orang yang mungkin hampir tiap hari memiliki jam terbang yang sangat banyak untuk mengakses informasi melalui mesin pencari google karena saya sendiri suka sekali membaca berbagai jenis artikel baik di tu blog maupun di website, jadi saya pada bulan maret tahun 2013 saya sudah tahu keberadaan MMM ini sudah mulai banyak di ikuti orang, karena kita tahu manusia di jaman sekarang ini cara pikirnya kalau ada cara yang instan cari uang mengapa mau melakukan cara yang lama yang harus perlu keras keras menguras keringat. 

Tetapi walaupun saya tahu keberadaan MMM ada di Indonesia pada tahun 2013, tapi saya tak punya niat sedikit pun untuk mengeluti peluang ini karena saya sudah pernah mengalami satu kegagalan dalam dunia bisnis online yang juga berkedok investasi, dan juga karena saya masih pokus mengurus beberapa job saya yang lain yang saya pikir itu yang benar -benar real membarikan uang tambahan baut saya tiap bulannya, dan itu juga salah satunya yang membuat saya malas mengikuti model bisnis seperti mmm.

Pada tahun 2014 ini saya perhatikan jumlah member di Indonesia terus bertambah dan semakin bertambah bukan hanya kalangan bawah tapi sudah ikut kalangan menengah berlombah lomba menjalanlankan bisnis ini, saya pun jadi penasaran, dalam hati saya berkata ini bisnis apa sih...? 

Karena rasa penasaran ini lalu saya mencari artikekel  khusus tentang MMM ,lalu saya temukan satu website yang membahas tentang ini dan pemilik website ini termasuk bisa saya percaya, mereka berkata bahwa inilah salah  satu peluang usaha yang memiliki system kerja yang canggih di bandingkan dengan model bisnis yang dulunya hampir sama dengan ini.

Selalu di katakan bahwa MMM adalah Take and Give = menolong dan di tolong dengan memberikan reward 30% tiap bulan artinya jika kita menolong orang lain sebesar Rp 100,000 maka bulan depan kita akan di tolong orang sebesar Rp 100,000 x 30% = Rp 130,000., Nah yang membuat saya sampai saat ini binggung adalah asal nya Rp 30,000 dari mana sih? ada yang bilang ini dari uang member yang lain. namun walau saya terus masih penuh kebingbangan dalam menganalisa MMM ini, kerena saya sudah pernah mengikuti beberapa bisnis online yang lain, saya mengakui memang MMM Lah yang bisa saya prediksi akan bertahan lebih lama dan akan akan booming di seluruh dunia.


Bagi yang belum pernah mengikuti bisnis tolong menolong seperti MMM ini pasti akan pesimis dan berpikiran negative dengan ini dan akan cenderung menolak, dan pasti memiliki asumsi yang berbeda, tapi saya katakan MMM bukanlah salah satunya Model bisnis yang pantas di jalankan tapi MMM perluang besar untuk di jalankan Jutaan orang dan mungkin bisa menembus ratusan juta oran di seluruh dunia karena ini model bisnis yang terbaru yang belum ada sebelumnya terpikirkan oleh orang lain. 



Bisnis MMM tapat pada tanggal 16 juni 2014 saya ikut bergabung uji coba kehandalan bisnis ini saya jujur cuman investasikan uang saya Rp 400,000 yang katanya pada tanggal 16 bulan juli nanti saya akan dapat 120,000 + Modal saya 400,000. Ini uji coba saya karena saya yang sudah sering mencoba berbagai peluang bisnis yang lain tidak mau ketinggalan dan paling anti apalagi kalau hanya jadi penonton. saya panya prinsip andaikan uang saya hilang Rp 400,000 itu biasa saja tapi saya punya keyakinan bahwa MMM akan bertahan untuk beberapa tahun ke depan.

So buat para sahabat pekerja atau karyawan buruh Indonesia, tidak ada salahnya cari informasi tentang keberadaan bisnis ini bukan hanya harus kepada saya  tetapi kepada siapa saja, kita jadi orang jangan sok munafik tak ingin punya uang tambahan dari model bisnis seperti ini, jujur kalau ini terus bertahan lama bukan tidak menutup kemungkinan setiap orang akan menjalankan peluang ini ,cari informasi dari tempat lain dan pastikan ada untuk memikirkan sejenak lalu ambil pilihan menjadi penonton atau pemain itu saja.

Saya melalui tulisan ini bukan memaksakan para pembaca untuk mengikuti peluang yang di tawarkan oleh MMM tapi mungkin udah banyak para sahabat yang sudah mengikuti ini namun tak pernah di caritakan kepada anda, tapi jika bagi kita yang punya sedikit tabungan tak ada salahnya melirik ini, saya melihat uang 300,000 dengan ibarat kata bunga 30% sudah bisa menciptakan Rp 90,000 dan ini kalau dibandingkan dengan bunga bank tidak akan mungkin bisa kita dapatkan, tapi kalau memang kita sudah punya banyak uang saya sarankan tak usah mengikuti peluang ini.


Selamat sore para sahabatku  salam persahabatan..




Dermon Siahaan 
Penulis artikel 

Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    ReplyDelete