Wednesday, June 4, 2014

6:51 PM
Siapakah Presiden Indonesia 2014 ? Sudah bisa di pastikan bahwa presiden Indonesia itu adalah antara JOKOWI dan PRABOWO, dan semuanya ini akan di tentukan pada tanggal 9 Juli 2014 nanti disitulah semua suara rakyat memilih salah satu diantara ke duanya untuk memimpin bangsa Indonesia ini untuk 5 (lima) tahun ke depan.

Saat ini sedang gencar -gencarnya memberikan kampanye antara ke dua kubu ini untuk membuat rakyat agar menentukan nantinya siapa yang menjadi pilihan mereka baik melalui melalui media sosial media facebook, twiter dan juga menggunakan media yang lain yang tak lain tujuannya agar para calon presiden yang mereka usung itu citranya baik di masyarakat.

Bapak Jokowi...? Kita tahu banyak orang yang saat in menjadi relawan jokowi, yang mengganggap bahwa bapak Jokowi itu sosok calon presiden yang paling cocok untuk memimpin bangsi ini untuk 5 tahun kedepan kerena beliau memiliki sifat bersahaja, penuh kesederhanaan dan sangat mengerti rakyat dan dengan menggunakan berbagai strategi yang mumpuni membuat calon ini menjadi sosok yang menarik di hati sebagian rakyat Indonesia, dan penulis tidak menyangkal apa yang sudah di perbuat dan dilakukan Bapak Jokowi selama ini, namun semakin lama semakin membuat saya tak tertarik untuk mengikuti kampanye calon presiden ini, karena makin lama makin membuat saya kehilangan simpati untuk memilihnya.

Dalam dunia media sosial facebook perang antara kubu JOKOWI DAN PRABOWO itu sangat kelihatan sekali dan saling menjatuhkan terlebih buat Calon Presiden Pak Prabowo, selalu membongkar masa lalunya pak prabowo, selalu mengkait -kaitkan tanteng penculikan 1998 dan juga banyak lagi hal buruk yang selalu disangkakan kepada pak Prabowo, ini jelas seolah olah dengan cara beginilah para relawan pak Jokowi bisa mengalahkan kubu Pak Prabowo. Seharusnya kita selaku rakyat Indonesia bukanlah mengungkit setiap sisi keburukan orang lain ,tapi kita harus santun dan punya hati nurani dan juga harus menjaga hak privasi setiap  orang, tidak boleh menudu sembarangan tanpa alat bukti yang jelas. itu menurut pandangan penulis.

Walau banyak orang yang menentang Pak Prabowo tapi saya selalu masyarakat Indonesia yang punya hak nantinya dalam memberikan suara, saya lebih memilih beliau untuk memimpin bangsa ini, karena saat ini bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, berani, dan tidak takut dengan bangsa asing dan satu lagi orang yang punya impian besar untuk membuat bangsa ini lebih maju dan tentunya ingin membuat bangsa ini agar lebih makmur.

Pemimpin yang dibutuhkan bangsa ini adalah pemimpin seperti sosok pak Prabowo, dan saya yakin jika belia terpilih menjadi presiden Indonesia 2014 nanti akan banyak negara asing yang segan dengan kekuatan bangsa ini, beliau juga sangat penuh antusias ingin memberantas korupsi di Indonesia yang kita tahu ini adalah masalah paling besar yang juga bangsa kita hadapi, yang mana banyak segelintir orang yang menikmati uang rakyat yang seharusnya itu untuk kesejahteraan rakyat,  jadi untuk memberantas korupsi di negeri ini perlu terlahir pemimpin yang tegas dan berani demi kemakmuran rakyat dan itu yang hanya ada pada sosok Pak Prabowo.

Rakyat kecil saya yakin akan memilih pak Jokowi, tetapi orang -orang yang tahu betul dan bisa mengamati setiap kampanye yang di lakukan oleh pak Prabowo akan memilih beliau, karena apa yang di ucapkan dan dilakukan belia tidak ada seolah -olah itu di atur, semua jelas terlahir dengan penuh ketegasan, dan kelihatan kobaran semangatnya seperti yang pernah di lakukan oleh Presiden kita terdahulu BUNG KARNO, dan sosok itulah  yang melekat pada Pak Prabowo.

Siapapun pilihan kita jangan pernah salah dan jangan terlalu mudah tergoda dengan pencitraan semu, tapi coba kritisi dulu supaya kita lebih jeli untuk memilih presiden kita untuk 5 tahun mendatang. salam buat kita semua...

0 comments:

Post a Comment