Wednesday, May 14, 2014

11:11 PM
Sagitarius26. Trik bermain forex trading agar menang itu sebenarnya simpel dan sangat mudah dilakukan asal kita penuh dengan kesabaran dan konsistern dengan apa yang kita terapkan dengan cara kita bermain forex trading.

Kita bisa melihat banyak tulisan yang membahas tentang cara bermin forex trading agar selalu bisa menang namun terkadang ketika kita membeli Ebook yang mereka tawarkan dengan harga yang lumayan mahal tapi kita tidak bisa mendapatkan hasil seperti yang kita pikirkankan, jujur saya punya pengalaman membeli sebuah ebook yang terbilang mahal menurut saya, saya pernah membeli sebuah ebook FOREX TRADING dengan harga Rp 1 (satu) juta namun setelah saya buka isinya dan saya pelajari sangat rumit dan pernah saya coba praktekan namun yang menjadi trik jitu yang mereka tawarkan adalah saya harus punya modol yang lebih besar minimal saya harus bermain dengan modal minimal 5 (juta) rupiah, lalu saya tidak pake ini trik dan saya merasa kecewa dengan ini.

Lalu dari situ saya mulai makin jeli melihat kalau ada orang yang menjual ebok tertang forex trading kalau ada yang yang jual hatinya sudah mulai terbesit ini nanti tidak akan jauh beda dengan apa yang pernah saya beli, yang ada hanya omong kosong.

Kerena saya belum menemukan trik bemain forex ini saya berhenti karena saya sering sekali mengalami sebuah kekalahan, saya waktu itu beralih ke dunia blog, saya mencoba peruntungan saya dari bermain iklan di selama satu tahun lamanya saya bermain iklan dan saya bisa merasakan hasilnya jauh lebih beras dari apa yang dulu saya pikirkan di pasar forex trading walau saya sadari bahwa ketika kita mengerti trik bermain forex trading kita akan bisa cepat kaya dari sana karena jumlah uang yang beredar disana triliunan rupiah.

Lalu setelah setahun bermain blog dan menikmati hasilnya walaupun terbilang masih kecil tapi bisa terus menerus saya nikmati, lalu saya kembali lagi memulai bermain di pasar forex trading tapi dengan cari yang tidak seperti dulu lagi.

Lalu saya daftarkan di Fbs.com dan saya isi semua data -data saya dan saya download itu metatrader4 ke komputer saya,  dalam hati saya berkata begini " kalau saya nanti bermain forex ini trik yang saya harus lakukan simple saya yaitu menunggu pasar baik naik maupun turun yaitu ketika pergerakan sudah sangat kelihatan, kerena kita bisa melihat pergerakan forex trading itu dalam satu hari pasti ada waktunya dia itu naki trastis dan juga turun, jadi saya di saat itulah saya ambil posisi baik naik dan turun dan yang saya rasakan saya sering mengalami kemenangan saat bermain forex.


Jadi intinya kalau menurut saya adalah kita ambil posisi naik maupun turun saat pasar itu sudah menunjukan jelas arah pergerakannya. itu tips atau trik yang paling baik.


Semoga artikel ini berguna buat para pembaca setia saya.

0 comments:

Post a Comment