Wednesday, May 14, 2014

9:54 AM


Kisah ini adalah kisah nyata yang pernah di alami oleh sagitarius26 alias pemilik blog ini. Beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan seorang wanita di sebuah perkumpulan kasih sebuah acara ibadah yang diadakan setiap hari jumat, saya punya teman anggota dari perkumpulan ini. Lalu pada suatu malam dia bilang sama saya bahwa dia mau kumpulan acara ibadah dan dia mengajak saya ikut kumpulan lalu saya berangkatlah bersama dengan dia. 



Setelah tiba disana kita salam -semua anggota perkumbulan doa kasih yang ada disana dan disaat itulah saya berkenalan dengan dia seorang gadis mudah yang masih menjani proses perkuliahan semester 2 di sebuah universitas negeri di medan.


Kita mengikuti kebaktian ibadah di malam itu dan setelah selesai acara ibadah maka kita pun sambil bercerita dan sesekali bercanda tawa untuk menghangatkan malam, lalu disaat usai acara kebaktian itulah saya mulai memperhatikan si gadis ini, dan jujur pada saat itu rasa itu tak ada sama dia sama sekali, namun seiring waktu karena saya selalu ikut acara kebaktian yang mereka adakan saya pun semakin dekat ama dia, dan kalau saya tidak salah di pertemuan ke 4 lah saya mulai ada getaran cinta di hati, namun walau rasa itu hadir saya selalu tekatkan dalam hati jangan sampai ini terjadi. itu yang ada di pikiranku..


Lalu kawan -kawan satu kumpulan ini pun sering bilang sama kita bahwa kita ini adalah "Pasutri" dan saya selalu tersenyum aja kalau di bilang seperti itu.

Selain di dalam pertemuan acara ibadah, saya pun mulai sering ajak dia makan malam di luar dan inilah semakin membuat rasa di hatiku semakin besar sama dia, dan saya pun memutuskan untuk mengutarakan rasa ini padanya jika waktunya sudah tepat.


Tepat setelah ada sekitar 2 bulan kita kenal, saya mengajak dia makan malam, dan setelah selesai makan malam, kita kembali menikmati secangkir kopi sambil bercerita. di malam itu lahirlah sebuah kisah yang selalu mengingatkan aku kepadanya yang membuat jiwaku semakin tak bisa lupa kalau ingat namanya, namun saat itu belum langsung aku utarakan rasa di hatiku, setelah mau pulang baru aku bilang bahwa " aku cinta sama dia, dan sambil mengatkan bahwa maukah kamu jadi kekasihku...? setelah itu aku bilang sama dia kita langsung pulang, saya antarin dia kerumahnya.

Berselang bebera minggu kemudian aku tanyakan tentang jawaban atas pernyataan yang pernah ku ucapkan padanya , namun sungguh dewi portuna belum berpihak kepada jiwa dia hanya mengatakan belum bisa jawab dan masih bingbang untuk memberikan jawabannya. 
Namun kita walaupun belum ada kepastian atas hubungan ini, tapi sering jalan bareng dan sang gadispun sering mengeluarkan setiap kesombongon dan rasa egoisnya, namun hati tetap coba untuk sabar dan sabar, saya memikirkan mungkin ini sebuah ujian yang harus saya lewati.

Saya lalu berpikir bahwa kisah ini akan selalu begini begini saja tak akan ada kepastian, dan ini nantinya hanya sebuah permainan, dan saya juga tak mau bermain sandiwara saya hanya butuh kepastian, lalu tepat pada malm kamis (15/5/14) saya mengambil sebuah keputasan untuk meninggalkan permainan ini, tak ingin lagi ini terus terusan begini mungkin lebih baik saya hentikan langkah perjuanganku, karena satelah saya tahu bahwa dia masih menyukai masa lalunya dan selalu terbanyang oleh itu maka semakin menguatkan saya bahwa ini aku harus akhiri, doaku semoga nantinya ada kisah cinta yang terindah setelah ini berlalu.

inilah kisahku Sagitarius26.

0 comments:

Post a Comment