Tuesday, May 20, 2014

6:42 PM
Banyak kesalahan seorang pria saat melakukan pendekatan terhadap wanita atau juga saat sudah berpacaran. namun sebelum saya mencoba memberikan pandangan saya tentang kesalahan pria, kali ini saya coba memberikan tentang cara mendekati wanita yaitu :

Pertama Ketika kita ingin melakukan pendekatan kepada seorang wanita yang kita lakukan yaitu menentukan target kita kemudian kita berkenalan dengan dia, dan kalau direspon maka kita akan melakukan ketahap berikutnya yaitu 

Tahap kedua: Setelah kita bisa membuat wanita itu merasa nyaman dekat dengan kita, tidak ada salahnya kita ajak dia menonton ke kebioskop supaya kita semakin bisa lebih mengetahui tentang respon dari dia.

Tahap ketiga yaitu ketika kita dia sudah merasa nyaman dan sudah berlangsung beberapa minggu mungkin tak ada salahnya kita coba melakukan sentuhan, memegang tangannya dan bahkan mengecup pipinya dan kalau sampai ketahap ini kita berhasil maka kita menunggu respon berikutnya dari dia.

Tahap ke empat yaitu setelah kita melakukan sentuhan dengan dia seperti mengecup pipinya dan kalau bisa kita berhasil mencium bibirnya tannpa kita mengungkapkan rasa suka kita sama dia, maka setelah ini kita coba dulu untuk tidak hubungi dia dan tidak sms dia selama misalnya 2 -3 hari maka kita lihat apa respon dia apa balik menelepon atau tidak sama sekali.

Jika tidak ada lagi respon sama sekali dari wanita berarti dia bukan untuk kita, segera cari lagi yang baru. itu pandangan saya kalau mengenai pendekatan kepada wanita.

Namun kali ini  kita akan membahas mengenai  "kesalahan pria saat mendekati wanita" ini sering terjadi pada kita para pria yang masih baru mengenal seorang wanita atau yang sedang lagi melakukan PDKT Salah satu kesalahan yang paling patal yang saya lihat adalalah : Ketika kita sudah mau memberi sesuatu yang lebih pada wanita, kita memberikan hadiah buat dia disaat kita belum tahu pasti kebenaran cintanya sama kita, maka ini saya lihat baginya kurang bernilai pemberian yang kita berikan.

Seperti pengalaman saya pribadi, saya pernah melakukan pendekatan kepada wanita dan saya coba lakukan tentang memberikan hadiah kepada wanita yang saya target dan apa yang saya dapatkan benar seperti orang kebanyakan katakan bahwa memberikan sesuatu kepada wanita yang belum tahu ketulusan cintanya sama kita tak bagus, dan ini yang saya praktekkan dan ternyata faktanya benar.

Maka bagi kita pria yang mungkin pernah bernasib sama dengan saya marilah kita sadari ini  jangan sekali sekali memberikan kado atau hadiah baginya dan satu lagi kalau bisa kita tahan diri jangan dulu kita mau menolong dia kalau dia minta tolong sama kita, supaya kita bisa lihat ada ngga rasa atau cinta dia sama kita saat kita menolak permintaan dia. itu penting..... 

Dari sini saya belajar banyak dan inilah yang mengajarkan jika nantinya melakukan pendekatan lagi kepada wanita sudah makin tahu  saya cara apa yang mesti saya lakukan. 

Semoga artikel ini berguna buat pembaca..... 

0 comments:

Post a Comment