Tuesday, May 20, 2014

2:32 AM
Sagitarius26. Dalam setiap kehidupan ini pastilah kita akan pernah mengalami yang namanya kejenuhan dalam hidup. banyak faktor yang membuat kita jenuh salah satu contoh ketika kita bekerja di sebuah perusahaan dan sudsah berlangsung lama kita bekerja disana dengan aktifitas yang begitu saja tiap hari.

Kejenuhan dalam hadup itu sangat beragam jenisnya, bisa jenuh menjalani hari -hari karena selalu sendirian, jenuh menjalani kehidupan karena selalu menghadapi orang -orang yang tidak bisa kita atur, atau jenuh menjalani hidup kerena belum juga ketemu jodoh kita. dan banyak lagi kejenuhan hidup yang lain.

Secara pribadi saya juga saat ini sedang mengalami yang namanya kejenuhan dalam hidup bekerja, saya kebetulan seorang perkerja tunggal dan selalu hidup sendiri dalam suasana bekerja, tiap hari selalu sendiri dan juga pekerja yang tidak menentu arahnya, ini lah pendorong kejenuhan saya, lalu saya sering merenung dan tertidur selama satu jam setiap hari, sebelum tidur merenungkan apa yang mesti di lakukan agar kejenuhan ini bisa teratasi, karena kalau sampai ini berkepanjangan maka ini tidak bagus buat saya.

Lalu suatu ketika saya terpikir untuk membuat suatu blog yang nantinya ini yang akan saya jadikan untuk mengatasi kejenuhan saya, lalu saya buatlah blog ini yang bernama SAGITARIUS26.BLOGSPOT.COM, ini yang terpikir olehku, nantinya ini yang akan saya jadikan ladang saya mencari sesuap nasi, ingin meninggalkan setiap pekerjaan saya dan fokus mengurus satu ini saja ,darimana saya suka berkerja dan dimanapun saya berada, saya ingin kejenuhan ini segara teratasi.

Saya menyadari ketika kita hidup ingin menjadi seorang pekerja mandiri alias selfemployment maka, ketika kita berkerja akan sering timbul kejenuhan bekerja di tempat orang lain,  dan jujur itu yang saya alami, saya merasakan bahwa hidupku begini -begini aja kalau masih bekerja sama orang, makanya terkadang saya megnerjakan apa yang bisa saya kerjakan untuk ,melepaskan ikatan saya nantinya dari seorang karyawan menjadi seorang selfemployment.

Dalam hidup ini memang tanpa kita punya motivasi diri yang kuat maka kita akan mudah goncang dan menyerah dalam hidup ini, atau kita akan berputus asa dan akhirnya kita akan pasrah saja, tapi dengan adanya motivasi diri dalm diri kita maka kita masih bisa melihat kesempatan -kesempatan lain yang mungkin masih bisa mengubah kehidupan kita ke arah yang lebih baik.

Sekian cacatan saya sore ini,,,,, 

0 comments:

Post a Comment