Saturday, May 17, 2014

1:42 AM
Ketika kita ingin memberikan sebuah hadiah (kado) buat pasangan kita tidak selamanya harus dengan harga yang mahal, baru kita merasa percaya diri memberikannya dan justru itu menunjukan satu kesombonagn diri kita supaya kita tidak dianggap rendah oleh pasangan kita dan jujur tak ada salahnya nya kita memberikan hadiah yang mamhal -mahal buat pasangan kita bila kita memang mampu dan pantas itu kita berikan bukan karena kita ingin dia memberikan harga yang setimpal dengan apa yang kita berakan padanya ( timbal balik).

Dalam memberikan sebuah kado buat seseorang yang kita sukai atau pasangan kita jelas tidak harus mahal tapi yang sederhana justru jauh lebih berkesan asal kita tahu cara memberikan yang tepat buat dia, karena yang paling sering kita lakukan mungkin memberikan sesuatu yang harganya lumayan mahal tapi itu kurang tepat dengan rasa di hatinya jadi dia kurang merhargai apa yang kita berikan.  Sebagai salah satu contoh pemberian yang sederhana dan masih terbilang murah yaitu sebuah bunga, jelas kita tahu ini menandakan sebuah rasa cinta kita kepada pasangan kita apalagi kita berikan dalam satu kesempatan yang tepat tentu ini akan berkesan baginya dan lebih menghargainya, bukan dari nilainya tapi dari maknya.

Banyak kado sederhana yang sangat  di butukah oleh pasangan kita, yaitu ketulusan cinta kita, kejujuran kita tentun ini terlihat satu hal yang simpel tapi jika ini selalu mampu kita tunjukan dengan tulus dan tidak pernah membuatnya kecewa tentu ini akan membuat dia semakin bahagia hatinya.

Kado buat pasangan saat sedang ulang tahun
Saat seorang pacar anda sedang ulang tahun, tak perlu kita beli kartu ucapan ,tapi kita membeli kartu ucapan, kita coba mengarang atau menuliskan beberapa bait sajak yang mencerminkan persaan kita pada dia.

Hadiah (kado) buat pasangan kita bisa juga sarung tangan, sarung bantal yang bertuliskan kata "I LOVE YOU" ini mungkin lebih berkesan baginya.

Kado sabun mandi yang wangi (kalau bisa produk luar negeri) caranya buka pembungkusnya dengan pelan -pelan jangan sampai sobek pembungkusnya lalu ukir di sabunnya kata "I LOVE YOU" dan bungkus kembali rapikan dengan dengan menggunakan lem, mungkin ini jauh lebih berkesan baginya.

Kado (hadiah) buat pasangan bisa juga dengan memberikan sebuah souvenir -souvenir yang berorientasi pada bintang / Zodiak dia mislanya dia bila seorang yang berbintang Leo.

Kado terakhir buat seorang pasangan yaitu, bila pasangan kita suka sekali dengarin musik dan dia suka sekali mendengarkan musik kemana -mana kalau dia  pergi itu artinya kita bisa belikan kado sederhana sepert MP4 PLAYER dan kita isi lagu -lugu yang dia sukai, ini akan jauh lebih berkesan baginya.

Sekian artikel saya sore ini, semoga bermampaat bagi para pembaca setia saya.

0 comments:

Post a Comment